Choky Sitohang Nikahi Melissa Aryani

choky sitohang - Melissa AryaniiKb – Choky Sitohang menikahi Melissa Aryani pada 18 Juni 2010. Memakai cincin berlian emas putih, keduanya menikah dalam konsep Batak modern bernuansa ungu dan emas. “Konsep pernikaham modern dan elegan dengan warna ungu dan gold. Ungu kesukaan dia, emas melambangkan sesuatu yang abadi, klasik,” ungkap Choky. Namun begitu, Choky dan Melissa tak meninggalkan adat Batak, sukunya. Choky mengatakan, “Saya pakai adat Batak modern. Pakaiannya bernuansa Batak tapi tidak ada adat Batak secara lengkap karena waktu tidak cukup. Kenapa Batak? Karena ini sudah lahir dalam darah saya. Saya lahir di sana.”. Ia menambahkan, “Oya, cincin yang kita kenakan, cincin berlian emas putih.

“Empat tahun empat bulan kami pacaran. Saya yakin bukan soal waktunya, tapi karena kita sudah yakin. Sebelumnya kami bertemu di sebuah komunitas. Berikutnya kita jalan nggak lama setelah itu kita jadian. Prosesnya sebulan baru kita jadian,”. Choky dan Melissa tampak bahagia. Keduanya mengakuinya karena resepsi pernikahan yang bakal berlangsung pada 18 Juni 2010 merupakan rencana keduanya, sejak dua tahun lalu. “Saya sudah merencanakan sejak dua tahun lalu. Saya mulai ketemu Chacha (Melissa) sejak awal saya membangun karir. Kami tidak akan bertentangan dengan kehendak keluarga kami, sehingga yang kami rayakan pada 18 Juni adalah resepsi pernikahan kami,” papar Choky. Melissa menambahkan, “Kami sudah melewati banyak hal. Apalagi karena kami sudah merasa ada kecocokan dan nyaman. Saya merasa yakin aja.”

sumber: link