Hadir !! Mobil Bertenaga Surya dan Listrik Untuk Penduduk Miskin

mobil listrik spyder-xc_3ikb – Mobil Listrik mahal, mobil listrik tidak bersahabat dengan masyarakat yang tidak mampu, dan begitu banyak lagi kata-kata yang terucap oleh segelintir orang yang ingin merasakan kecanggihan mobil listrik sekaligus bertenaga matahari ini kedepannya. Ya, mobil listrik The Xc Spyder ini telah dirancang oleh Kim Seung agar bisa berjalan di pinggir kota, bahkan mobil ini dicita-citakan bisa dimiliki oleh orang-orang yang berpenghasilan Rp. 30 Juta/Tahun, begitu mudah bukan untuk mendapatkannya. Begitu cepatnya perubahan iklim yang terjadi akhir-akhir ini, membuat sang kreator ingin sekali dalam waktu dekat ingin mengajukan sistem ini ke pihak perakitan mobil agar dapat diproduksi secara massal.

mobil listrik spyder-xc_3a mobil murah untuk kawasan pinggiranKendaraan ini didukung oleh motor listrik yang dihasilkan dari tenaga listrik baterai maupun tenaga surya atau sinar matahari. Sumber tenaga dari baterai  ion-lithium dapat menghasilkn tenaga pada motor listrik sebesar 100hp, sehingga mampu membawa penumpangnya berkendara sejauh 600km lebih.

Mobil The Xc Spyder yang dilengkapi dengan lapisan panel surya yang terintegrasi dengan atap kacanya juga memanfaatkan energi terbarukan sepanjang hari.  Selain itu, pola unik dari panel surya yang terpasang membuat kita kagum atas kemewahan dan kecanggihan kendaraan ini. Perancang mengharapkan bahwa kendaraan yang dapat dihasilkan dari bahan-bahan daur ulang kedepannya, termasuk badan-cahaya ultra aluminium yang dapat dibuat dari kaleng aluminium daur ulang sehingga mudah untuk diaplikasikan pada sistem dan perangkat lain, untuk dunia yang lebih baik tentunya, ujar kim dalam situsnya.

mobil listrik spyder-xc_3a mobil murah untuk kawasan pinggiransumber: link