Bedanya pacaran umur 3 minggu, 3 bulan dan 3 tahun

Hahaaa, siapa yang nyangka lamanya pacaran akan membuka keaslian dan karakter seseorang atau pasangan kita.. namun perlu disikapi juga, artikel berikut tidak untuk membuat anda takut dalam membangun sebuah hubungan, biarkan sebuah hubungan itu berjalan seperti air dan sebebas udara, kata orang-orang berpengalaman siy, let it flow bro… hahaa, ok deh pembaca yang budiman, tanpa basa basi lagi, ikb tunjukan bedanya pacaran umur 3minggu, 3 bulan dan 3 tahun itu seperti apa. cekidooottt !!đŸ˜€

awal pacaranNgajarin Nyetir :
3 weeks :

hati2 say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
3 months:

pelan2 dong lepas koplingnya.
3 years :

pantesan sering ke bengkel, masukin persenelingnya aja kayak gini!
Pake Toilet :
3 weeks : ngga apa2, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
3 months: masih lama ngga nih?
3 years : brug! brug! brug! (suara pintu digedor),kalo mau tapa di gunung merapi sono!

pacaran3Sebelum Bobo :
3 weeks: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
3 months: tolong matiin lampunya, silau nih.
3 years : Kesana-an doong… kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

Kencan:
3 weeks : Tiap hari donggg
3 months : 2 minggu sekali aja uda bagus
3 years : ADA PESTA BUJANGAN,  MAUU IKUT ???

Marah marah di depan pasangan:
3 weeks : jalanan macet banget ya sayang ckckck…
3 months : anjing, tuh angkot bego banget !! Mepet kan niih…
3 years : NGEHE LO !! lo bisa nyetir nggak sih !! (sambil bunyiin klakson mobil)

Telepon:
3 weeks : Baby, ada yang pengen bicara ama kamu di telpon…
3 months : Eh…ini ada telp buat kamu nih…
3 years : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH….ANGKAT DUOOONG!!!

pacaranHadiah (ulang tahun):
3 weeks : Sayangku, kuharap kau menyukai kalung yang kubeli
3 months : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
3 years : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau! dah syukur gw kasih!

Back from Work:
3 weeks : Honey, aku pulang…
3 months : I ‘ m BACK!!
3 years : HEH KELUARIN BLANJAAN DI MOBIL TUH??

Dating process :
3 weeks : I love U, I love U, I love U.
3 months : Of course I love U.
3 years : Ya iyalah!! kalau aku tdk cinta kamu, ngapain pacaran sama kamu selama 3 tahun ??

Balesin SMS :
3 weeks: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya.. !!
3 months: mct bgt di jln nih
3 years : ok.

Selera :
3 weeks : cinta, aku nggak suka make batik. kita pergi make baju biasa aja ya ke sunatan sepupu kamu
3 months : Aduh, aku gak cocok banget make baju ini..
3 years : kamu mau aku pergi telanjang atau make baju ini, PILIH SEKARANG !!

21 Cinema Dating :
3 weeks : terserah kamu sayang mau nonton apa, pokoknya aku ikut aja deh
3 months : aku lagi mau nonton film action, gak apa apa kan ??
3 weeks : IDIH, FILM APAAN SIH YANG KAMU NONTON !! BIKIN AKU NGANTUK AJA !

McDonald Dating :
3 weeks : sayang, mulut kamu belepotan.. sini aku lap mulutnya..
3 months : niih, tissu.. lap sendiri yah…
3 years : makan berantakan banget sih kaya anak kecil !!

TV :
3 weeks : sayang, apa yg pengen kita tonton malam ini ?
3 months : Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
3 years : JANGAN DIGANTI2 DONG CHANNELNYA AH! GAK BISA LIAT ORANG SENENG DIKIT APA ?!

Shopping :
3 weeks : cinta, kamu bantuin aku cari ukuran sepatu dong buat besok interview…
3 months : hmm, menurut kamu, aku bagus nggak sih make baju ini ?
3 years : pilihan kamu norak banget ! pilihin yang bagusan dikid napa sih ??!

Planning for Vacations :
3 weeks : Gimana kalau kita jalan2 ke Bali atau ketempat yg kamu mau honey?
3 months : Ke Bandung naik mobil aja ya gak usah pakai pesawat…
3 years : JALAN2? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!

Belanjaan :
3 weeks : sini aku aja yang bawain yah sayang, nanti kamu capek lagi…
3 months : udah, yang berat berat biar aku aja yang bawain, kamu yang ringan ringan…
3 years : WOII, kamu kebangetan belanjaan banyak bangett !! AKU CAPEK TAU !!

Minta tolong :
3 weeks : sayang, kamu bisa bantuin aku nggak bawain ini ke dalam ?
3 months : tolong taro baju aku di meja ya…
3 years : kamu dimintain tolong susah amat siih !! SINI CEPETAN !!

Baju baru :
3 weeks : sayang, kamu cakep banget dengan pakaian itu
3 months : Lho, kamu beli baju baru lagi?
3 years : BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

Apology :
3 weeks : Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya, jangan dipikirin….
3 months : Hati2! Nanti jatuh tuh.
3 years : KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN !!!

Masakan :
3 weeks : Wah, tak kusangka kamu bisa memasak begitu lezaattt…! !!
3 months : Kita makan apa malam ini??
3 years : HAH? MAKANAN INI LAGI? GAK SALAAH !!

Pengertian :
3 weeks : iya sayang, kalo kamu gak bisa dateng juga nggak apa apa kok, aku ngertiin
3 months : apalagi alesan kamu gak bisa dateng ?
3 years : LO JANJIAN SAMA SIAPA SIH HAH !! JANGAN JANGAN LO SELINGKUH LAGE !!!

Mendengarkan Nasihat :
3 weeks : iya, iya, aku ngerti.. aku janji deh nggak bakalan begini lagi…
3 months : oke oke, fine !
3Years : BAWEL BANGET SIH ! AKU BUKAN ANAK KECIL LAGI TAU !! UMURKU DAH 29, NGGAK USAH NGAJARIN AKU DEH !!

hahaaa, gimana temen-temen, yah just share aja, semua indah pada awalnya.. tapi see.. what happens next??, jadi harus pinter-pinter menjaga suatu hubungan. ^_^

ok deh, semoga tetep langgeng selalu yah hubungannya, cu on my next article , :piss: